Tel’Annas Akan Dapatkan Skin Baru yang Serupai Gundam?

Screenshot 2019 02 21 04 40 16 e1550825753987

Tel’Annas akan kedapatan skin baru yang tentunya mengagetkan, mengapa? karena Tel’annas yang adalah sosok Ratu Dark elf berumur ribuan tahun biasanya mendapatkan Skin yang menggambarkan bahwa dirinya adalah layaknya seorang Ratu atau wanita elegan berwibawa dan cantik.

Berbeda dengan Skin yang digadang-gadang akan datang ini, seolah berubah 180 derajat, bukanya berbentuk cantik atau elegan seperti biasanya, Tel’annas malah berbentuk serupa robot yang sudah sangat kita kenal yaitu Gundam.

Seperti inilah tampilan Skin terbaru  yang diduga milik Tel’annas ini:


King of Boss selalu memberikan informasi bocoran terkait Arena of Valor, yang dimana sudah banyak bocoran yang terbukti nyata, dalam Video terbaru King of Boss dalam Youtube chanel nya juga terdapat Trailer dari Skin diatas yang dapat kamu lihat seperti dibawah ini:

https://www.youtube.com/watch?v=tkm8soq5X5Y


Sangat keren bukan? kita patut tunggu saja kedatangan skin ini, terlebih lagi belum ada kepastian apakah benar ini skin Tel’annas atau ini adalah sosok hero terbaru, kita nikmati saja berita-berita terbaru seputar perkembangan dunia Arena of Valor yang sedang beredar sebagai hiburan.

Semoga bermanfaat, Salam Moba Analog!


Source: King of Boss


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version