Telegram Tambahkan Fitur Video Playback Speed, Screen Sharing Dengan Suara Dan Video Call Hingga 1000 Penonton

Telegram

Dalam sebuah posting blog, aplikasi perpesanan populer Telegram telah menguraikan banyak pembaruan baru yang datang ke aplikasinya, yang paling signifikan adalah “Panggilan Video Grup 2.0” di mana panggilan video hingga 30 peserta dapat menyiarkan kamera dan layar mereka hingga 1000 penonton.

Bahkan mereka juga mengatakan jika batas ini akan meningkat hingga “semua manusia di Bumi dapat bergabung dengan satu panggilan grup”.

Pesan Video telah diperbarui ke 2.0. Ini berarti bahwa pesan video tap-hold melingkar itu sekarang beresolusi lebih tinggi dan Anda dapat mengetuk pesan untuk memperluas video melingkar.

Selain itu, pengguna juga dapat menjeda dan menggosok pesan video. Anda juga sekarang dapat merekam pesan suara dan audio latar belakang pengguna tidak akan berhenti.

Video yang dikirim melalui Telegram kini dapat ditonton dalam kecepatan 0,5X, 1,5X, atau 2,0X. Pada ponsel android juga akan mendukung kecepatan 0.2X.

Video call Telegram 1-on-1 sekarang memungkinkan Anda berbagi layar dengan audio, dan ada interval hapus otomatis baru untuk menghapus pesan setelah satu bulan.

Anda sekarang dapat menggambar lebih tepat ke gambar sebelum mengirimnya ke teman atau grup.

Sekarang ada lebih banyak animasi di layar kode sandi, dan pesan yang Anda tambahkan ke obrolan akan dianimasikan dengan cara baru juga di aplikasi Android. Opsi pengaturan ulang kata sandi baru yang telah ditambahkan ke pengaturan aplikasi yang akan membantu pemulihan pengguna sandi dalam 7 hari jika mereka tidak memiliki sandi pemulihan.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version