Telkom Luncurkan Paket Indihome Murah Untuk Kamu Para Anak Kos


Memasuki tahun 2020 ini, Telkom meluncurkan sebuah paket internet super murah. Melalui Indihome, mereka meluncurkan sebuah paket internet dengan harga hanya sebesar Rp.199.000 perbulan. Paket internet ini diberinama paket “Indihome Lite”.

Paket internet ini, sesuai namanya, disebut dibuat untuk menyasar kalangan milenial dengan harga terjangkau, namun tetap ingin memiliki koneksi internet cepat dirumahnya.

“Ini merupakan salah satu wujud komitmen kami dalam menciptakan digital lifestyle kepada masyarakat Indonesia,” ujar Direktur Consumer Service Telkom Indonesia, Siti Choiriana di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, dikutip Gamebrott dari Kompas, Rabu (24/2/2020).

Paket IndiHome versi “lite” terntu saja berbeda dengan versi paket IndiHome “reguler”. Seperti layanan yang tersedia, pada paket ini hanya terdapat 2 layanan saja, yaitu untuk TV kabel dan koneksi internet saja. Berbeda dengan reguler yang memiliki layanan triple play.

Kemudian pada kecepatan, pada paket Indihome Lite,  kecepatan internet yang ditawarkan maksimal hingga 10 Mbps (dengan FUP 150 GB). Sedangkan padaa paket internet IndiHome versi reguler, mereka memiliki bandwidth yang bervariasi, mulai 100 Mbps hingga 1 Gbps.

Pada layanan TV kabel, IndiHome Lite hanya dibekali dengan 33 channel TV, mencakup saluran TV lokal, movie, entertainment, hingga kids. Ada pula kuota telepon 50 menit yang bisa dipakai ke nomor lokal atau nomor internasional.

Bagi kalian yang ingin berlangganan IndiHome Lite, salah satu syarat yang diwajibkan Telkom, minimal dua rumah yang berdekatan. Karena seperti judul artikel ini, paket lite ditujukan untuk pengguna rumah petak, rumah susun, apartemen, atau kos-kosan.

Calon pelanggan hanya perlu mendaftarkan dirinya dan satu orang teman atau tetangganya yang bersebelahan untuk bisa menikmati layanan IndiHome Lite. Menurut informasi, paket ini akan mulai ditawarkan pada awal Maret mendatang.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki