Telkom Resmi Tutup E-Commerce Blanja.com

Blanja.com

Telkom pemilik situs E-commerce dari Blanja.com resmi menutup segala kegiatanya pada September 2020.  Dengan begitu, semua pengguna dari Blanja.com tidak akan lagi bisa melakukan kegiatan jual-beli.

Situs e-commerce Blanja.com merupakan sebuah situs jual-beli hasil kerjasama antara Telkom Group dan Ebay yang diluncurkan pada 2014 silam. Situs ini merupakan situs yang cukup dikenal pada awal-awal diluncurkan.

Bagi para pengguna, Blanja.com menghimbau agar segera melakukan penarikan dana dari dompet Blanja.com. Para pengguna diberikan kesempatan hingga 30 September mendatang, dimana dana minimal yang dapat ditarik adalah 10 ribu rupiah.

Selanjutnya, setelah 30 September mendatang, para pengguna yang masih memiliki dana dapat melakukan penarikan melalui e-mail ke support@ blanja.com, pengguna wajib menggunakan e-mail yang terdaftar di Blanja dan melampirkan file KTP serta buku rekening.

Untuk para pengguna yang ingin menarik dana, berikut merupakan langkah-langkah yang bisa kamu lakukan.

Masuk menu “Akun Saya” – “Saldo dan Penarikan Dana”, atau masuk ke “My Blanja” – Dashboard” untuk menemukan fitur penarikan dana. Kemudian, klik “Saldo dan Penarikan Dana” dan klik “Penarikan Dana”.

Langkah berikutnya adalah kamu harus mengisi informasi rekening bank apabila belum pernah mengelolanya di halaman “Pengaturan Keamanan”. kemudian, konfirmasi sisa saldo dan klik “Selanjutnya”, kemudian konfirmasi rekening bank dan jumlahnya.

Apabila telah terkonfirmasi, pengguna hanya harus menunggu, proses transfer dana akan memakan waktu tiga sampai tujuh hari kerja. Informasi lebih lenjut mengenai informasi penarikan dana bisa anda akses melalui laman berikut.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

 

Exit mobile version