Telkomsel Dan Ruangguru Berikan Kuota 30GB Gratis Untuk Para Siswa

ewwae

Ruangguru dan Telkomsel hari ini meluncurkan sebuah paket khusus untuk para siswa, dimana mereka meluncurkan sebuah paket internet sebesar 30GB dengan biaya 0 rupiah. Paket internet ini diberikan oleh Ruangguru dan Telkomsel agar para siswa bisa belajar secara online.

Informasi ini pertamakali kami peroleh dari akun twitter milik owner dari Ruangguru, yaitu Belva Devara. Dalam sebuah cuitan, dirinya mengumumkan jika mereka telah bekerjasama untuk meluncurkan paket ini dan diluncurkan secara cuma-cuma.

Dengan paket ini, pelajar atau siswa akan dapat bebas mengakses ruangguru secara cuma-cuma selama 30 hari menggunakan kuota tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seperti yang kita tahu, jika saat ini Indonesia tengah menghadapi wabah virus corona dimana hampir semua wilayah Indonesia memutuskan untuk menghentikan proses belajar-belajar selama 2-4 minggu untuk mengantisipasi merebaknya virus tersebut lebih luas.

Informasi terbaru yang kami dapatkan dari Kementrian Kesehatan. Saat ini di Indonesia ada 117 pasien positif Corona, dimana ada 8 pasien dinyatakan sembuh dan 5 pasien meninggal. Bahkan salah satu pasien positif Corona terebut adalah Menteri Perhubungan Indonesia saat ini, yaitu Budi Karya Sumadi yang dinyatakan positif Corona pada Sabtu, 14 Maret lalu.

 


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang Game dan tech dari Rizki.

Exit mobile version