Telltale Game Vampire: The Masquerade RPG Terbaru Tengah Dikerjakan

in

Mendekati hari Halloween, tentunya banyak developer yang berlomba-lomba untuk menunjukkan game horror racikan mereka. Ada game Song of Horror yang akan dirilis. Lalu,  ada juga game Remothered: Tormented Fathers yang akan dirilis versi fisiknya juga nanti pada tanggal 31 Oktober. Setelah berita penundaan dari Vampire: The Masquerade – Bloodlines 2, ternyata mereka memberikan suatu kejutan baru, yaitu akan ada versi RPG kedua dari game ini.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Nantinya game ini akan berupa game Telltale petualangan dalam bentuk naratif. Dalam acara PDXCON yang diselenggarakan Paradox Interactive, publisher Bigben mengeluarkan banyak seluk beluk dari game ini. Game terbaru yang sedang dikerjakan ini bernama Vampire: The Masquerade – Swansong yang sedang dibuat oleh studio Big Bad Wolf.

Seperti yang kalian ketahui, developer Big Bad Wolf terkenal karena game buatannya, The Council yang memiliki sistem dialogue trees yang sangat besar. Game The Council ini mendapatkan rating bagus karena memiliki narasi game yang bercabang (dialogues trees) dan besar sehingga menyuguhkan game yang kaya akan cerita. Bagi kalian yang penasaran bagaimana style dari game ini bisa melihat video gameplay dibawah ini:

Dikutip dari Polygon, game ini nantinya akan mengambil mekanisme gameplay dari edisi terbaru kelima game tabletop RPG Vampire: The Masquerade.

Game ini direncanakan akan keluar pada tahun 2021 dengan tanggal yang belum bisa dipastikan. Kalau kalian penikmat cerita dalam sebuah game, mungkin ini akan menjadi kesempatan emas kalian.

Source: Polygon

Written by Farhan

Give up until success. When success, don't forget to give up.