Telltale Games Beri Update Singkat akan The Wolf Among Us Season 2

in ,

Telltale Games,nama familiar yang telah lama tak didengar. Studio indie tersebut sempat bangkrut dan ditutup pada tahun 2018 silam, namun kemudian bangkit kembali setelah aset dibeli oleh LCG Entertainment. Studio tersebut kini kembali mengembangkan The Wolf Among Us: Season 2, proyek yang sempat ikut dibatalkan karena penutupan studio.

Game ini tak lagi menggunakan engine kuno yang dipakai Telltale selama satu dekade lebih dan beralih ke Unreal Engine. Proyek diumumkan pada The Game Awards tahun lalu, namun setelah teaser singkat yang mereka rilis, tak ada lagi kabar terkait progres pengembangan game.

Pada hari ini, Telltale Games keluarkan update lewat Twitter. Menurut cuitan yang disebarkan, Telltale yakinkan fans bahwa proyek masih berlanjut. Mereka akan bagikan lebih banyak info terkait game ketika “waktunya sudah tepat.”

Masih menjadi tanda tanya apakah season 2 ini akan menggunakan struktur episodik ala Telltale lama atau akan dirilis satu kesatuan layaknya game Quantic Dreams. Kita lihat saja kabar selanjutnya nanti.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.