Telltale Games Unjuk Trailer Minecraft: Story Mode

Siapa yang mengira kalau membuat game Minecraft menjadi game episodik dan game yang sepenuhnya story based ide yang bagus? Well, Telltale Games mengira ide ini adalah ide yang cemerlang! Kalian pasti tau Telltale Games dari karya mereka yang berjudul The Walking Dead, The Wolf Among Us, Tales From The Borderlands, Game of Thrones dan masih banyak lagi. Telltale Games terkenal oleh karena game mereka tidak fokus dengan gameplay dan grafik, mereka fokus pada STORY/Cerita. Dari namanya saja sudah kelihatan, kan? Tell-tale atau bisa dibilang ‘Menceritakan sebuah cerita’.

Banyak game mereka yang laku keras dan mendapatkan review positif di Steam. Mungkin mereka ingin sebuah tantangan, dan tantangan itu adalah membuat Minecraft menjadi game dengan lima episode dan fokus pada cerita itu.

Kemarin, Telltale Games menunjukkan trailer pertama dari Minecraft: Story Mode pada saat event Minecon 2015 London berlangsung. Trailer bisa kalian tonton dibawah ini

https://www.youtube.com/watch?v=ZhqcSGIFWSU

Game ini fokus kepada si protagonis, Jesse yang disuarai oleh Patton Oswalt. Jesse dan teman-temannya pergi berpetualang mencari ‘Order of The Stone’. Grup ini berisikan oleh orang orang yang ahli dalam bidang berikut ini: Prajurit, Insinyur Redstone (Redstone Engineer), Arsitek, dan juga penghancur blok (Griefer). Dulu mereka pernah membantai Ender Dragon.

Trailer ini memberi pandangan yang sangat berbeda kepada Minecraft. Karakter dengan suaranya masing-masing (Ini sangatlah aneh, karena di game Minecraft tidak ada voice actor), lalu gerakan mulut karakter, serta menunjukkan karakter karakter yang benar-benar memiliki perasaan.

Minecraft: Story Mode akan rilis tahun ini untuk PS3, PS4,  PC, MAC, Xbox 360, Xbone, iOS, Android

Game ini sangat diragukan oleh fans Telltale. Ada yang tertarik, ada yang tidak. Gw sendiri sih tertarik, gw ingin tau apakah Telltale bisa berhasil dalam membuat game ini? Gw suka game game oleh Telltale, jadi kemungkinan gw akan suka yang satu ini. Bagaimana dengan pendapat kalian?

Exit mobile version