Telltale Resmi akan Menggarap Versi Game dari Stranger Things


Sebagai bentuk kerja sama dengan Netflix ?

Ditengah hingar bingarnya event E3 yang sedang berlangsung dalam beberapa hari ini, Telltale memang terlihat tidak terlalu liar dalam memamerkan game-game terbarunya. Namun, mereka justru malah mengumumkan suatu hal menarik yang berhubungan dengan masa depan dari studio yang biasa membuat game-game bermuatan story-driven tersebut.

Baru-baru ini dikonfirmasi langsung lewat akun twitter resmi Telltale, mereka telah resmi bekerja sama dengan perusahaan media hiburan raksasa yang biasa menyediakan layanan streaming film atau serial TV seperti Netflix. Melalui kerja sama tersebut, Telltale akhirnya mendapat hak atau lisensi khusus agar mereka dapat mengadaptasikan salah satu serial populer milik Netflix ke dalam versi video game yang bisa mereka buat sesuai dengan ciri khas Telltale.

Tidak main-main, Telltale sendiri berhasil mendapatkan hak untuk segera mengerjakan pembuatan versi video game dari Stranger Things. Harapan sebagian orang untuk melihat serial supernatural yang menceritakan tentang menghilangnya seseorang secara misterius ini agar dapat diangkat ke media video game akhirnya benar-benar terkabul. Tapi sebagai gantinya, Telltale akhirnya juga harus merelakan game Minecraft: Story mode mereka untuk diadaptasikan pula ke dalam versi tayangan interaktif di platform Netflix.

Jangan lewatkan •
Trailer Film Seri The Witcher Netflix Akhirnya Dirilis!

Pengumuman tentang Walking Dead season 4.