Telusuri Lore Overwatch Lebih Dalam, Blizzard Tambahkan Event PvE Baru, Retribution

overwatchretri
Retribution akan dalami cerita Overwatch.

Kembalinya event PvE Uprising ke Overwatch tahun ini, rupanya tak hentikan Blizzard untuk perdalam lore dunia gamenya lebih dalam lagi. Mereka siapkan event baru yang akan berjalan bersamaan dengan Uprising bernama Retribution.


Melalui livestream Overwatch League, Blizzard umumkan bahwa Retribution akan menjadi event PvE (Player versus Enemies) baru Overwatch. Event ini akan ceritakan perjuangan tim sampingan Overwatch, yakni Blackwatch yang terdiri dari Reaper, Genji, McCree, dan Moira dalam menjalankan misinya melawan Talon di map bernama Rialto. Sama seperti Uprising, event ini akan berjalan mulai tanggal 10-30 April 2018. Selain untuk keperluan event, secara tak langsung map Rialto juga akan menjadi map baru untuk PvP dalam mode Escort Payload.

Sembari mengumumkan event, tak afdol memang rasanya jika Blizzard tak berikan skin baru untuk heronya. Salah satunya adalah skin Moira bertemakan Blackwatch yang juga masuk dalam komiknya yang baru saja dirilis. Jeff Kaplan juga konfirmasikan tentang skin baru Reaper saat Gabriel Reyes menjadi salah satu bagian dari program super soldier dengan codename Soldier: 24.

Exit mobile version