Tembus Setengah Juta Pemain Aktif, New World Langsung Berada di Top 3 Game Teramai Steam

19778026381627036719

Setelah alami penundaan satu bulan, game MMO dari Amazon Games berjudul New World akhirnya dirilis hari ini. Seketika game tersebut mendapatkan pemain hingga 676,191 di Steam. Hal tersebut membaut game ini berada di posisi kedua game teramai saat ini di bawah dari Counter Strike: Global Offensive.

Adawndlawdlawdlakw

New World awalnya dirilis hanya sebatas di Eropa saja, namun pada saat artikel ini ditulis, game juga telah dibuka di Amerika Utara dan juga Australia. Maka angka pemain dapat terus bertambah dengan semakin banyak server dibuka.

Ini menjadi kesuksesan yang sangat besar untuk Amazon Games khususnya setelah game perdana mereka yaitu Crucible gagal menarik perhatian pemain dan harus dibatalkan sebelum game keluar dari fase beta.

Setelah bertahun-tahun tak ada game yang blockbuster, tentunya ini membuka kembali harapan divisi game dari Amazon. Sebelumnya divisi baru dari perusahaan konglomerat tersebut sempat dipertanyakan dengan proyek gagal, dibatalkan sebelum rampung, dan pelepasan studio.

Yang menjadi pertanyaan ialah apakah Amazon mampu mempertahankan momentum jumlah pemain tersebut? Kita lihat saja nanti.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version