Selain Duniafilm21, Inilah 7+ Tempat Link Nonton Film Streaming Terbaru Tahun 2024!

Link Nonton Film Selain Duniafilm21

Link Nonton Film Streaming Duniafilm21 — Menonton film adalah salah satu kegiatan tambahan selain bermain video game sebagai penghilang stress. Beragam film atau serial dapat ditonton baik bagi gamer maupun non-gamer, salah satunya adalah link Duniafilm21.

Situs ini adalah salah satu link streaming yang bisa digunakan menonton berbagai judul film terkenal. Meski termasuk ilegal, kita masih dapat menonton film aksi, drama, romantis, adaptasi game, live-action, baik dalam maupun luar negeri.

Selain Idlix, ada juga beberapa situs lainnya yang juga sediakan beragam judul atau genre film atau serial terkini. Penasaran apa saja? Ini dia!

Link Nonton Film Streaming Selain Duniafilm21

Kumpulan link streaming selain Duniafilm21

Berikut ini adalah link nonton film atau streaming selain Duniafilm21:

1. Hermes21

Hermes21

Situs nonton pertama adalah Hermes21. Ia menyuguhkan beragam film dan serial terkenal yang hadir di tahun 2024. Selain itu, Hermes juga menampilkan banyak film dari berbagai mancanegara (Barat, Korea, India, dan lainnya).

Mayoritas film atau serial di dalamnya telah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia, jadi tidak perlu mengunduh subtitle bawaan lagi ketika ingin menonton. Sebelumnya situs ini harus diakses dengan VPN, tapi kali ini dapat diakses tanpa perlu menghidupkan VPN.

Tampilan situs cukup sederhana, hampir sama dengan beberapa situs tertentu. Namun, masih terdapat iklan saat mengklik judul film. Dan saat ingin menonton, masih bisa menikmati tanpa terganggu iklan yang mengalihkan ke tab baru.

2. IndoFilm

Indofilm

Link streaming lainnya selain situs Duniafilm21 adalah IndoFilm. Situs ini memiliki banyak film dan serial terbaru dari banyak negara yang lagi nge-trend.

Situs tersebut menyediakan beragam film dan serial yang cukup beragam, seperti drama, komedi, percintaan, horor, dan lainnya. Selain dapat diakses melalui platform PC, juga dapat mengakses dan menikmati film melalui mobile, dan hampir semua film bisa ditonton secara gratis.

Namun, masih terdapat banyak iklan ketika melakukan scroll ke bawah. Lalu, terdapat juga video iklan yang harus menunggu beberapa detik sebelum menonton. Meski begitu, telah tersedia subtitle Bahasa Indonesia agar dapat memahami jalan cerita film.

3. Sobatkeren.info

Sobatkeren.info

Link selain Dunia21 film adalah Sobatkeren.info. Link atau situs ini juga menyediakan beragam genre film mulai dari Bollywood, Hollywood, Asia, dan lain-lain.

Pada situs satu ini, sudah terdapat subtitle Bahasa Indonesia sehingga tidak perlu khawatir jika tidak memahami bahasa Inggris, Korea, Cina, India, dan bahasa lainnya. Berbagai judul film terkenal dan nge-trend saat ini sudah tersedia di sini.

Hampir sama seperti lainnya, situs ini masih menampilkan banyak iklan. Iklan pop-up pun muncul saat mencoba mengaksesnya. Selain itu, terdapat iklan yang beralih ke tab baru ketika ingin menonton film, dan hal tersebut cukup mengganggu jika diakses di mobile.

4. GudangFilm21

Gudangfilm21

Selain Duniafilm21 streaming, GudangFilm21 menjadi situs selanjutnya di list ini. Link atau situs ini menghadirkan beragam judul film dari berbagai genre.

Mulai dari horor, percintaan, slice of life, aksi, dan lain-lain dapat ditonton di sini. Gudang Film21 juga telah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia dan tidak perlu membukanya memakai VPN, serta kualitas gambar cukup bagus hingga resolusi 1080p.

Walau begitu, masih terdapat banyak iklan yang hampir menutup tampilan utama. Selain itu, iklan berbentuk video juga ditampilkan sebelum menonton, bahkan ketika ingin mem-pause film juga terdapat iklan yang mengalihkan ke tab baru.

5. 01Nonton

01Nonton

01Nonton adalah link atau situs selanjutnya selain nonton Duniafilm21. Hampir sama seperti lainnya, situs ini memberikan beragam judul film atau serial dari berbagai mancanegara.

Selain itu, 01Nonton telah menyediakan subtitle Bahasa Indonesia bawaan dalam film atau serial yang ingin ditonton. Bahkan situs ini dapat diakses langsung tanpa perlu menggunakan VPN. Kualitas film atau serial juga hadir dengan resolusi beragam mulai dari WebRip hingga HDRip.

Namun, iklan di situs satu ini hampir menutup tampilan utama ketika diakses. Selain itu, penonton harus menunggu iklan dalam bentuk video sebelum memulai tontonan, dan hal tersebut cukup mengganggu jika mengakses situs di mobile.

6. KawanFilm21

KawanFilm21

KawanFilm21 menjadi situs streaming film selanjutnya di list ini. Situs tersebut menyediakan beragam koleksi film yang cukup lengkap mulai dari film Barat hingga film Asia.

Selain itu, KawanFilm21 menyediakan subtitle Bahasa Indonesia agar dapat memahami cerita film. Kualitas film atau serial juga hadir dengan resolusi beragam mulai dari 360p hingga 720p.

Namun, situs ini banyak iklan yang hampir menutupi halaman utama. Bahkan harus menunggu beberapa detik dahulu jika ingin memulai nonton. Lalu, terdapat juga iklan yang mengalihkan ke tab baru jika ingin menyetop film.

7. Duta Film 21

List situs nonton terakhir selain Duniafilm 21 adalah Duta Film 21 yang dulunya bernama Nonton Seru 24. Sama seperti situs lainnya, Duta Film menghadirkan beragam judul film dan serial dari berbagai negara.

Kualitas film di situs ini juga cukup bagus dengan kualitas minimal HDRip. Selain itu, terdapat pula rating film yang dapat dipilih oleh penonton dan dapat diakses tanpa menggunakan VPN.

Sayangnya, tampilan situs ini cukup ramai dengan iklan di halaman utama. Lalu, kita akan diarahkan ke tab baru jika ingin menonton film, dan tidak ada opsi untuk mengunduh film di sini, jadi penonton hanya bisa melakukan streaming saja secara online dan tidak bisa menyimpan film di PC atau mobile.

Link Nonton Lainnya Selain Duniafilm21 Apk

Link nonton film lainnya

Selain ke tujuh link di atas, ada juga beragam situs atau link film lainnya selain Duniafilm21. Di antaranya adalah:

Itulah dia rekomendasi 7 link film streaming selain Duniafilm21 tahun 2024. Perlu diingatkan kembali bahwa situs-situs di atas adalah ilegal dan cukup berbahaya karena terdapat virus atau ransomware tersembunyi. Jadi, bijak dan cermatlah dalam mengaksesnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version