Temuan Baru P.T. Tunjukkan Bagaimana Lisa Beraksi di Balik Layar

Lisa PT Silent Hills Ghost

Sudah banyak rahasia yang terkuak dalam game besutan Hideo Kojima yang satu ini yaitu Silent Hill P.T. yang mengerikan. Seperti Lisa yang terus mengikut player dari belakang ataupun mayat Lisa tergeletak yang menyimpan banyak misteri. Lalu apalagi yang masih terpendam? Seorang modder Lance McDonald kembali menunjukkan rahasia terbaru bagaimana si hantu Lisa ini bergerak di balik layar.

Sebelumnya, Lance memperlihatkan bagaimana Lisa mengikuti player dari belakang saat mengitari koridor tanpa henti. Kali ini dia memperlihatkan bagaimana gerak-gerik Lisa dibalik layar sesaat setelah pemunculannya dihadapan player.

Bagi kalian yang memainkan game ini pasti tahu scene dimana kalian memasuki kamar mandi dan mengambil senter yang tiba-tiba saja pintu tertutup setelahnya. Dalam hal itu rasa panik mengisi diri kalian yang kebingungan bagaimana cara untuk keluar sampai terdengar suara orang berjalan dari luar pintu. Sosok yang berjalan di luar pintu ternyata Lisa!

Meskipun sang developer tidak membuat animasi Lisa memegang knob pintu tetapi setidaknya mereka telah memastikan kalau di luar pintu itu benar-benar ada si hantu yang satu ini.

Setelah melihat itu pasti akan membuat kalian yang memainkan game ini lagi benar-benar ngeri. Apakah masih ada lagi rahasia yang terpendam dalam game yang telah dibatalkan ini? Mari kita lihat saja.


Source: eurogamer

Exit mobile version