Temukan Cheat One Hit Kill, PUBG Mobile Langsung Banned 10.000 Pemain Selama 10 Tahun

in , , ,
Sepertinya update patch 0.19.0 dari PUBG Mobile benar-benar menyentuh segala aspek dari game garapan Tencent dan Timi Studios ini. Pasalnya selain peningkatan dari segi gameplay dengan hadirnya berbagai fitur dan map baru, pihak pengembang juga memperbarui system anti cheatnya. Dimana sejauh ini pihak PUBG Mobile telah berhasil menghukum 10.000 pemain yang ketahuan menggunakan cheat one hit kill. Para pemain curang tersebut langsung mendapatkan hukuman banned selama 10 tahun.
Berdasarkan postingan diakun Fanspage resmi PUBG Mobile di Facebook, tim anti cheat PUBG Mobile menyebutkan tidak akan berkompromi terhadap para pemain yang merusak kesenangan permainan dengan menggunakan cara -cara curang, seperti menggunakan cheat ataupun aplikasi ilegal lainnya. Mereka juga menyebutkan juga akan terus melacak dan membasmi para cheater yang ada, dan berharap bagi para pemain untuk mematuhi aturan yang sudah ada.
Sepertinya langkah cepat yang diambil oleh pihak pengembang ini sudah tepat, mengingat diluar sana masih banyak pemain yang tidak bertanggung jawab yang masih menggunakan cheat saat bermain. Mari tetap jaga iklim bermain PUBG Mobile tetap sehat dengan bermain secara sehat tanpa menggukan cheat!

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For mobile games, jrpg, horror game, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...