Tencent Ajukan Persyaratan Ekstrim dalam Mencari Seorang Konsultan Pokemon

List Pokemon

List Pokemon

Pokemon bisa dibilang sebagai game bertemakan monster yang paling terkenal. Game ini sendiri telah memilik 8 seri sejak tahun 1996. Tidak heran jika beberapa perusahaan membeli lisensi untuk brand Pokemon. Dimana salah satunya adalah Tencent yang berencana membuat Pokemon Unite.

Dilansir dari Gamerant, Tencent ajukan persyaratan ekstrim dalam mencari seorang konsultan Pokemon. Tencent bekerja sama dengan Pokemon Company telah merencanakan akan merilis Pokemon Unite. Mereka sempat menunjukkan beberapa gameplay saat Nintendo Direct yang cukup mendapat banyak perhatian penggemar.

Beberapa lalu seorang analis game terkenal Daniel Ahmad melalui cuitannya memunculkan sebuah syarat untuk lowongan kerja Pokemon konsultan. Hal tersebut dihubungkan dengan perekrutan untuk Pokemon Unite milik Tencent. Sebelumnya Tencent mengumumkan hal tersebut, namun telah dihapus karena kemungkinan menarik jutaan perhatian karena dianggap terlampau ekstrim.

Adapun syarat untuk perekrutan Pokemon Konsultan adalah 4 sebagai berikut:

  1. Minimal, 900 jam waktu bermain Pokemon, dan tentu saja, harus menyelesaikan setiap seri game Pokemon
  2. Punya pengetahuan tentang sejarah Pokemon
  3. Peringkat “Master Ball” di game Pokemon seri utama
  4. Menonton setidaknya 500 episode serial anime franchise tersebut

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan gambaran tentang bagaimana updaya Tencent untuk menyempurnakan game Pokemon Unite. Meskipun mungkin syarat tersebut terdengar cukup berat, namun bagi penggemar Pokemon hal tersebut tentunya merupakan hal mudah, bahkan bisa jadi hal menarik.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Ali.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version