Tencent akan Hadirkan Game Dragon Ball Bergenre Action RPG Untuk IOS dan Android

painel dragon ball z lona para decoraco 200 x 140 D NQ NP 600459 MLB27395135043 052018 F

Sepertinya Dragon Ball memang nggak ada matinya, setelah sebelumnya telah memiliki dua judul game diplatfrom Mobile dengan judul Dragon Ball Z Dokkan Battle dan Dragon Ball Legends, kali ini game yang diadaptasi dari manga dan anime karya Akira Toriyama ini siap merilis game terbarunya. Berbeda dengan dua judulnya yang lainnya, game terbarunya ini akan memiliki genre Action RPG, dan akan memiliki judul resmi Dragon Ball : The Strongest Warrior. Bagi kalian yang ingin melakuan pendaftaran untuk game yang satu ini bisa mengunjungi situs resmi Dragon Ball: The Strongest Warrior.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=15&v=F1xyMiJ19dM

 

Game ini sendiri dikembangkan oleh kerjasama Tencent Games dan Bandai Namco, dimana akan mengusung genre Action RPG sebagai elemen utamannya. Secara gameplay sendiri kalian akan dapat secara bebas menggerakan karakter mu dimana akan terdapat 3D virtual button yang berguna untuk bergerak, menyerang, dan mengeluarkan berbagai macam skil yang memukau. Layaknya game adapatasi yang lain, tentunya game ini akan menghadirkan berbagai adegan dan karakter-karakter iconic dari serial manga dan animenya, seperti Goku, Frieza, dan Master Roshi. Menariknya cerita sendiri akan dimulai dari Arc awal dalam serialnya, dimana kalian akan memerankan Goku dari kecil. Game ini juga akan memiliki fitur-fitur lain seperti PVP Arena 1vs1 dan 4vs4, serta boss raid yang menantang.

Tentunya dengan dibukannya masa pra-registration untuk game yang satu ini , sebentar lagi kalian akan disuguhkan sebuah game dengan tema Dragon Ball dengan genre action RPG diplatfrom IOS dan Andorid.

Exit mobile version