Tencent Akan Merilis Attack on Titan Di IOS & Android

05497243a4df58b488ff820d226b658c

Setelah memberikan informasi resmi tentang versi mobile untuk PUBG, Tencent ternyata tak berhenti memberikan sebuah pengumuman besar lainnya. Kali ini Tencent ingin menampilkan sebuah Game adaptasi dari anime Jepang terkenal yaitu Attcak on Titan, yang direncankan akan dirilis untuk platform IOS dan Android. Game ini sendiri akan diluncurkan dengan judul resmi “Attack on Titan – Dedicate Your Heart”, dan sudah memulai masa pra-registration mulai sekarang, melalui TapTap.

Attack on Titan – Dedicate Your Heart sendiri akan mengambil setting cerita dari anime season pertamanya. Selain itu sang pengembang juga sudah mengkonfirmasi bahwa game ini akan menggunkan original sound casts dari anime Attack on Titan.  Jadi bagi kamu yang mengharapkan adengan ikonik yang ada di animenya, game ini sepertinya patut ditunggu.

Permainan akan berada dalam tampilan first person, dimana kamu akan berperan sebagai anggota baru dari 104th Training Crops yang bertarung bersama dengan protagonis utama Attack on Titan yaitu Eren, Mikasa, dan Armin. Pertempuran game ini akan berfokus pada Quick Time Event, dimana akan berupa perintah singkat dimana kamu harus menekan berupa tombol tertentu untuk mengeksekusi aksi dari karakter agar dapat melanjutkan alur cerita dalam permainan.

Meski belum ada tanggal rilis yang jelas, namun dipastikan game mobile ini akan diluncurkan di Taiwan, Hong Kong, Macau, dan SEA. Game ini sendiri sepertinya masih dirilis dalam versi Jepang, belum ada info resmi apakah game ini akan mendapatkan versi Globalnya.

Exit mobile version