Tencent Akan Segera Produksi Game Adapatasi Serial Game of Thrones

cq5dam.web .1200.675

Sepertinya Tencent tidak henti-hentinya membuat sebuah kejutan,setelah sebelumnya mengkonfirmasi akan menghadirkan game RTS klasik, Red Alert untuk platfrom IOS dan Andorid pada bulan April yang lalu, kali ini pengembang yang memiliki saham dari publisher-publisher besar seperti Riot, Blizzard dan Supercell ini mengumumkan akan segera menghadirkan game adaptasi serial Games of Thrones.

Apakah karakter-karakter Iconic ini akan muncul di Games of Thrones : Winter is Coming?

Game yang akan memiliki judul resmi Games of Thrones : Winter is Coming ini rencana akan dirilis untuk platfrom IOS dan Andorid dan dikembangkan oleh Yoozoo. Game ini sendiri akan memiliki genre RTS layaknya game Red Alert dimana kamu diharuskan mengumpulkan berbagai macam resources, yang akan digunakan untuk membangun dan memperkuat base serta pasukan mu. Untuk alur ceritanya sendiri kalian tidak perlu khawatir, karena Tencent dan Yoozoo secara resmi membeli lisensi dari serial adaptasi novel G.R.R Martin ini, sehingga kalian akan disajikan karakter dan storyline yang sama dengan serialnya.

Sayangnya dengan masih minimnya informasi menegenai dari game ini, belum ada kepastian kapankah  Games of Thrones : Winter is Coming dirilis. Namun dengan genre yang ditawarkan oleh game ini sudah bisa dibayangkan bahwa kamu akan berperan sebagai salah satu  pemimpin house di Westeros. Tentunya ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta serial Games of Thrones karena sebentar lagi kalian bisa menaklukan seven kingdom melalui layar smartphone kamu.

Exit mobile version