Tencent Akuisisi Saham Mayoritas dari Developer Spec Ops: The Line

Specopstheline Keyart L 1

Spec Ops: The Line mungkin memang bukanlah game terbaik sedunia, namun telah menjadi cult classic bagi banyak gamer karena aspek cerita yang kuat dan mengejutkan. Setelah perilisan game tersebut, sayangnya studio developer Yager Development belum merilis game serupa lagi. Mereka baru merilis Dreadnought dan The Cycle yang dimana keduanya fokus pada aspek multiplayer.

Kini Yager umumkan bahwa mereka telah berkerja sama dengan Tencent, dengan saham mayoritas dari studio asal Jerman tersebut telah diakuisisi oleh sang raksasa Cina.

Menurut managing director dari Yager yaitu Timo Ullman, kerja sama ini akan tetap pertahankan intergritas dan identitas Yager sebagai developer. Tidak ada perubahan pada struktur dan manajemen perusahaan dan akuisisi dari Tencent ini hanya berperan sebagai suntikan dana agar studio dapat mengembangkan teknologi baru dan miliki sumber daya lebih luas untuk pengembangan game selanjutnya.

Yager saat ini tengah fokus pada pengembangan The Cycle, makadari itu, suntikan dana yang mereka dapatkan dari Tencent akan sangat membantu prores perampungan game yang tengah memasuki fase early access tersebut. Kerja sama dengan Tencent ini juga mereka harapkan dapat membantu strategi pemasaran game agar dapat menjangkau gamer secara lebih luas dari sekarang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Yager kini berada dalam 10 studio Jerman terbesar saat ini dengan jumlah staf berkisar sekitar 140 orang. Apakah skala studio akan makin meluas setelah suntikan dana dari Tencent? Kita lihat saja nantinya.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version