Tencent Akuisisi Saham Mayoritas Dev. Battlerite – Stunlock Studios

Stunlock Tencent

Tencent terus mencoba mendominasi industri video game, tak hanya di pasar Asia, mereka kini juga mengincar pasar negara barat lewat belasan akuisisinya. Kali ini Stunlock Studios menjadi “belanjaan” terbaru sang perusahaan konglomerat Cina tersebut.

Studio yang dikenal akan Battlerite tersebut kini telah mendapatkan suntikan dana dari Tencent. Lewat pers rilis, Michelle Liu selaku CEO Tencent Games Global mengkonfirmasi pembelian saham mayoritas Stunlock Studios.

CEO Stunlock Studios Rickard Frisegard mengungkapkan bahwa suntikan dana yang didapatkan dari Tencent menjadi pendorong yang sangat besar untuk studio kecilnya. Tak hanya menjamin masa depan studio dalam jangka panjang, keterlibatan Tencent juga akan membantu studio dalam mencapai visi mereka pada proyek V Rising yang kini dalam fase pengembangan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tencent telah memegang penuh Riot Games, Funcom, Sharkmob dan Leyou ditambah dengan kepemilikan saham mayoritas pada Klei Entertainment, Yager Development, Grinding Gear Games. Belum lagi dengan saham minoritas pada publisher raksasa Amerika Serikat seperti Epic Games, Activision Blizzard, Remedy Entertainment, Bohemia Interactive dan masih banyak lagi. Istilah “semua akan tencent pada waktunya” benar-benar bukan sebuah lelucon semata.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version