Tencent Akuisisi Sebagian Kecil Saham dalam Developer DayZ, Bohemia Interactive

Dayz2

Tencent terus berkembang pesat.

Hari ini, Bohemia Interactive baru saja mengumumkan melalui websitenya bahwa Tencent sudah menerima persetujuan untuk mengakuisisi sebagian kecil saham dalam perusahaan mereka. Kedepannya, Bohemia Interactive akan melanjutkan operasi perusahaan mereka secara independen, dengan tim pengelola yang sudah ada.

Saat ini, Bohemia Interactive dan Tencent sedang bekerjasama untuk membawakan platform pembuatan game sandbox Ylands untuk pengguna Tiongkok.

“Kami senang atas kesempatan untuk memperdalam hubungan dengan Tencent, salah satu perusahaan internet paling penting di dunia,” ucap CEO Bohemia Interactive, Marek Spanel. “Kami berharap untuk melanjutkan pengembangan game kami, baik sekarang atau di generasi yang akan datang, dengan dukungan partner kami yang sudah mengenal kami selama bertahun-tahun, dan mengerti pendekatan unik kami dalam pembuatan game.”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Syarat dan ketentuan dari persetujuan ini tidak dibuka untuk publik.

Bohemia Interactive adalah studio di balik game online DayZ, Vigor, dan Ylands.


Untuk membaca berita Tencent, panduan, ulasan, dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version