Tencent berikan Banned Permanent untuk hampir 1.5 juta pemain PUBG Mobile!

Cphm1ula0f

Game mobile seperti PUBG Mobile tak terhindar dari tangan para cheater – cheater. Hal ini tentunya menyebabkan rusaknya pengalaman bermain player – player PUBG Mobile lainnya. Untungnya, baru – baru ini diketahui bahwa Tencent tengah membasmi mereka dan hampir 1,5 juta cheater dari game tersebut ditangkap dan di banned secara permanen.

Tepatnya 1,498,044 orang yang telah diketahui menggunakan software pihak ke 3 ataupun cheat PUBG Mobile dan mendapatkan akunnya secara permanen tidak dapat mengakses game yang mereka miliki. Adapun cheat yang kerap ditemukan adalah X-Ray Vision, Aim Hacks, dan Speed Hacks dalam game tersebut.

Selain menjengkelkan untuk pemain lain, Cheater di PUBG Mobile dapat mematikan game yang dimainkannya. Banyak orang akan berpaling dari game tersebut karena dianggap tidak “Menyenangkan”. Padahal game – game seperti PUBG Mobile menawarkan pengalaman bermain seru yang semakin asik ketika berhasil membunuh pemain lain dengan menggunakan skill yang dimilikinya.

Ya, semoga saja keberadaan Cheater di PUBG Mobile akan segera hengkang dari game yang dikemangkan oleh Tencent tersebut


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version