Tencent Berikan Kings of Glory Update Mode Auto Chess Pasca Resmi Gandeng Drodo Studio

x

Game Arena of Valor adalah MOBA garapan Tencent yang kita kenal secara Internasional, sedangkan versi terdahulunya yang tenar di negara asalnya yaitu China bernama Kings of Glory/Honor of Kings adalah salah satu game terbaik yang ada pada Smartphone, dan tentunya salah satu anak kesayangan Tencent karena terbukti dengan ketenaran dan konsistensi para pemainya.

Setelah Tencent resmi menggandeng kerja sama dengan Drodo Studio yang dimana adalah pengembang game Auto-Chess, nampaknya Tencent juga akan merilis kembali game yang bertema serupa, yaitu auto Battler, biarpun Tencent sudah memiliki game serupa yaitu Chess Rush sepertinya itu belumlah cukup bagi Tencent.

Dilansir via PC Games N, Tencent juga setelah resmi kerja sama dengan Drodo Studio akan merilis Auto Chess dengan branding baru di China, memang belum ada kejelasan, namun tentunya hal seperti ini akan terjadi untuk kedepanya, jadi kita tidak usah kaget jika nanti ada game Auto Chess baru tetapi dengan campur tangan Tencent.

Baru-baru ini ada seorang leaker yang memajang bocoran informasi terbaru terkait Game KOG atau AOV Versi China yang akan mendapatkan Update mode game baru, yaitu Auto Battler atau ala-ala Auto Chess.

Menurut bocoran update mode Auto Chess ini akan diluncurkan pada bulan Agustus, bersama editor peta baru, seperti yang dicatat Daniel Ahmad di Twitter. Tencent memang sudah biasa menerapkan suatu sub-game/ mini game didalam permainan-permainanya, AOV contohnya, terdapat mode Battle Royale dan 10 vs 10 misalnya, jadi memang tujuanya membuat para pemainya betah dengan banyaknya mode game sampingan yang tidak kalah menghibur

Bagaimana menurut kalian? apakah kedepanya AOV akan mendapatkan juga update seperti ini? jika kita lihat sejarah dimana AOV selalu mendapatkan adaptasi dari KOG, nampaknya kita tidak usah kaget jika kedepanya AOV mendapatkan mode Auto Chess seperti KOG diatas.


Sumber: PCGamesN dan Twitter


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Contact: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version