Tencent Berikan Total Hadiah $ 200.000+ USD Untuk Valor Series Season 2

Capture 1

PALO ALTO, CA – SEPT. 6, 2018 – Tencent mengumumkan bahwa Seri Valor Season 2 yang dimulai tanggal 8 September 2018 akan mendatangkan kompetitor baru dari region baru juga tentunya, Pada Seri Valor Season 2 ini kompetitor baru yaitu Amerika Latin akan bergabung dengan Amerika Utara dan Eropa dalam kompetisi Seri Valor Season 2.

Tim dari tiga wilayah akan bersaing untuk hadiah uang $ 200.000+ USD, enam tim di setiap wilayah akan bertempur satu sama lain secara bergantian selama delapan minggu  dan empat besar akan mengamankan tempat playoff untuk maju ke semifinal regional untuk menjadi perwakilan wilayah. Tim Amerika Utara yang ikut kompetisi musim ini adalah Team Marauders, Team Allegiance, Tim Toxic, Ditarik ke Fame, Tim Venividivici, dan Kranniz Esports. 

Pertandingan semifinal dan final akan diadakan langsung secara live di Sao Paulo, Brasil pada 9-10 November. Para pemenang Eropa, Amerika Latin dan Amerika Utara maju untuk bersaing di Arena of Valor International Championship pada 20 November di Asia Tenggara.

Seri Valor Season 2 akan diadakan secara mingguan setiap hari Sabtu dan Minggu sudah dimulai sejak 8 September 2018 kemarin.

Exit mobile version