Tencent Berkerjasama Dengan Activision Untuk Hadirkan Versi Mobile dari Game Call of Duty

in , ,

Bukan Tencent nama jika tidak membuat sebuah kabar yang mengejutkan, karena baru saja perusahan teknologi asal China yang awalnya bergerak di sektor digital ini akan berkerjasama dengan salah satu pengembang game besar yaitu Activision untuk menghadirkan versi mobile dari franchise game terkenla yaitu Call of Duty.

Rencananya versi mobile dari game Call of Duty ini akan dirilis secara gratis untuk platfrom IOS dam Android. Versi mobile dari game bertemakan perang ini akan digarap oleh salah satu studio mobile dari Tencent yaitu TiMi Studio, studio dibalik suksesnya game PUBG versi Mobile. Meskipun akan hadir dalam versi mobile, namun projek kerjsama antara Tencent dan Activision ini akan tetep menghadirkan senjata, maps, dan berbagai modes yang menjadi ciri khas dalam game Call of Duty.

Sejauh ini belum ada kabar ataupun sedikit bocoran tentang akan seperti apakah versi mobile dari game Call of Duty versi mobile ini. Namun dengan adanya kabar ini Tencent lagi-lagi membuat para pecinta gamer mobile berteriak kegirangan, karena setelah berhasil menghadirkan versi mobile dari PUBG Mobile kali ini kalian akan disuguhkan dengan game berkualitas sekelas Call of Duty.

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...