Tencent Chess Rush Sudah Bisa Kamu Mainkan di Android dan iOs


Chess Rush adalah game catur serupa dengan Auto Chess yang dirilis oleh Tencent. Akhirnya game ini yaitu tanggal 4 atau bertepatan dengan hari ini game ini resmi rilis dan sudah bisa kamu download lewat Google Playstore dan AppStore.  Game ini mengusung tema yang sama dimana gameplay hanya membutuhkan waktu sekitara 10 menit atau lebih

Auto battler telah menjadi genre baru yang paling populer saat ini, mengingat sepertinya penggiat game dengan genre Moba dan Battle Royale sudah bertambah usia mungkin? dengan berkembangnya usia dan aktifitas mungkin game dengan genre Turn Based RPG adalah jalan tengah terbaik yang bisa ditawarkan Developer dalam mengembangkan suatu game, tentunya agar semua kalangan tetap dapat bersenang-senang tanpa menghabiskan banyak waktu dan ‘usaha’ seperti genre-genre game yang sebelumnya memegang pasaran Smartphone game.


Kombinasi strategi dan keacakan dinilai menarik baik penggemar kartu maupun strategi permainan jadi bisa dibilang game semacam ini adalah genre solusi yang menawarkan 2 pengalaman bermain dalam satu nama. Chess Rush yang diterbitkan oleh penerbit game terkemuka dunia yaitu Tencent Games, baru saja merilis beberapa screenshot dalam game dalam perjalanan menuju debut globalnya.

Chess Rush akan secara resmi hari ini. Dari apa yang telah terungkap, kita dapat melihat Chess Rush adalah permainan battler otomatis 3D, di mana kamu tentunya dapat memilih berbagai pahlawan dari 50 buah catur dan tempat mereka secara strategis di medan perang.

Setiap pahlawan termasuk kelas dan spesies tertentu tentunya akan memiliki kemampuan uniknya sendiri-sendiri. Misi kamu adalah untuk bertarung melawan 7 lawan lainnya!
Sedangkan untuk mode permainan, Chess Rush tidak hanya memiliki mode gameplay klasik, tetapi juga Mode Turbo, yang baru dirancang untuk memiliki pemain menyelesaikan pertempuran dalam waktu 10 menit, dan Mode Co-op, untuk pemain tim untuk menikmati pertempuran bersama.

Tencent mengonfirmasi bahwa game ini akan tersedia di perangkat iOS dan Android. Ini sepenuhnya dioptimalkan untuk perangkat seluler dengan server regional untuk optimalkan koneksi internet yang lebih baik dari berbagai region. Pemain diharapkan memiliki pertandingan yang cepat, pengalaman pertempuran yang lancar, dan banyak lagi. Mekanik Chess Rush paling inovatif yang dibawa ke genre battler otomatis adalah Mode Turbo.

Memungkinkan kamu untuk menyelesaikan pertandingan penuh hanya dalam 10 menit. Tidak diragukan lagi mode ini lebih adaptif dengan waktu permainan yang terbatas dan terfragmentasi. Catur Rush juga mendukung fungsi sosial dan multipemain. Pemain dapat mabar dengan teman-teman dalam mode Co-op untuk pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.


Sumber: IGN


Mainkan dan dapatkan pengalaman baru bermain Mobile Legends dan game-game favoritmu di PC dengan Tencent Gaming Buddy! Klik link berikut untuk download!!

Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com