Tencent dan Capcom Habis Kontrak! Resmi Tutup Monster Hunter Online

monster hunter world ryu sakura 6

Setelah pertama kali memasuki fase beta pada tahun 2015 dan hanya bisa dimainkan secara eksklusif untuk komunitas game di China, Secara mengejutkan Tencent Games hari ini mengumumkan penutupan Monster Hunter Online.

Surat resmi Tencent akan penutupan dan berhentikan kerjasama dengan Capcom terkait Monster Hunter Online

Dibuat menggunakan sokongan CryEngine dengan kolaborasi langsung dengan pemilik IP Capcom, semua sistem pembayaran dan pendaftaran baru untuk akses kedalam permainan ini telah resmi dinonaktifkan beberapa saat yang lalu, beretepatan pada hari ini, sementara server secara resmi akan ditutup pada 31 Desember 2019 (waktu yang lumayan buat perpisahan ala-ala anime Overlord).

Sementara untuk alasan resmi yang diberikan terkait penutupan Monster Hunter Online ini tidak lain adalah kontrak yang berakhir antara Tencent Games dan Capcom, biarpun sebenarnya menurut banyak pemain dan media mengatakan bahwa Monster Hunter Online ini sebenarnya tidak terlalu dipedulikan oleh pihak Tencent, dengan kata lain agak di telantarkan.

Namun rumornya banyak media juga mengatakan bahwa pihak Capcom dan Tencent akan memberikan pengumuman lanjutan dari berita terkait pada acara ChinaJoy 2019 yang berjarak kurang dari 4 bulan, dan kabarnya mungkin Tencent Games atau Capcom akan mengejutkan para gamer dengan pengumuman yang mengejutkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Source: mmoculture


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version