Tencent dan FEG Siapkan $ 15 M USD Untuk Perluas Kompetisi Kings of Glory ke Korea Selatan

https 2F2Fblueprint api production.s3.amazonaws.com2Fuploads2Fcard2Fimage2F4779482Fef59ae3d 40a0 41fb 809a 1cba2ea48454 e1539928533945

Bukan Tencent namanya jika tidak memberikan kejutan didalam dunia game ya kan brott? baru-baru ini Perusahaan E-sports China, Fighting Esports Group telah menutup putaran pendanaan Seri A dengan angka fantastis 100M RMB ($ 15M USD).

Fighting Esports Group (FEG) juga akan bermitra dengan Tencent untuk memperluas liga Honor of Kings ke Korea Selatan.

FEG adalah Organisasi game online yang berbasis di Cina brott, yang bekerja untuk menumbuhkan E-sports mobile di seluruh dunia. Menurut sumber, FEG akan bermitra dengan Tencent untuk memperluas kompetisi Honor of Kings KPL ke Korea Selatan.

Putaran pendanaan ini dipimpin oleh China Sports Capital dengan partisipasi dari SAIF Partners dan Sea of Stars Capital.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perusahaan E-sports China, Fighting Esports Group (FEG) telah berhasil mengumpulkan hampir 100 juta RMB ($ 15 juta USD) dalam serangkaian pendanaan seri A. Putaran ini dipimpin oleh China Sports Capital, sebuah kerjasama antara Sequoia Capital dan mitra CMC Capital.

SAIF Partners dan Sea of Stars Capital juga berpartisipasi dalam putaran pendanaan dalam bentuk dukungan akan dunia e-sports mobile yang semakin berkembang dan menjanjikan untuk bisnis jangka panjang.

Kompetisi ini nantinya akan diberi nama Korean King Pro League (KRKPL).

Exit mobile version