Tencent dan Garena Kembali Hadirkan Game Legendaris Contra

Untitled

Sepertinya Tencent memang sedang ingin memunculkan nostalgia bagi para gamer, setelah dikonfirmasi akan merilis kembali game MMORPG Ragnarok dan Perfect World kini Tencent yang berkerjasama dengan Konami dan Garena kembali menghadirkan nostalgia dengan merilis game legendaros Contra yang akan tersedia diplatfrom Android dan IOS. Game ini sendiri memiliki judul resmi Garena Contra: Return dan telah memasuki masa pre-registration di Google Play Store Indoneisa.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Garena Contra  : Retrun sendiri dikerjakan oleh Konami dan Timi Studio Group studio dibalik versi mobile dari game PUBG, ini akan tetap mempertahankan versi klasiknya yaitu side-scrolling action shooter dengan dua karakter iconicnya yaitu Bill dan Lance. Game ini sendiri akan mendapatkan sentuhan kekinian dari segi tampilan, dimana akan memiliki grafis HD yang akan didukung dengan musik dan animasi efek yang luarbiasa. Menariknya game ini akan memiliki fitur yang disebut Battle for Victory dimana memungkinkan kamu bermain dalam mode multiplayer 1vs1 dan 3vs3 dengan pemain lain secara online.

Sepertinya Agustus menjadi bulan yang menggembirkan bagi para gamer-gamer veteran, pasalnya banyak pengembang game yang mengumumkan dan akan menghadirkan kembali franchise-franchise klasik dan game legendaris diberbagai platfrom, seperti Wild Arms, Ragnarok, Percfect World, Street of Rage 4 dan yang terbaru Contra Return versi Tencent dan Garena ini.

 

Exit mobile version