Tencent dan Garena Umumkan AOV World Cup 2019 Vietnam Dengan Total Hadiah Sebesar $ 500.000

303 PR AWC 2019 Danang 1920x1080 ver 3

Tencent dan Garena  akhirnya memberikan rincian AOV World Cup 2019 yang sebelumnya diumumkan akan datang ke Vietnam tahun ini. Acara ini akan dimeriahkan dengan perwakilan total 12 tim yang akan diadakan di Da Nang dan akan berikan Total hadiah sebesar $ 500.000.

Tencent dan Garena  akhirnya memberikan sebuah rincian AOV World Cup 2019  yang sebelumnya sudah diumumkan bahwa akan terlaksana di Vietnam tahun ini. Acara yang nantinya akan dimeriahkan oleh total 12 tim ini akan diadakan di Da Nang dan menawarkan total hadiah sebesar $ 500.000.

AOV World Cup 2019 akan dimulai pada akhir Juni dan akan berlangsung hingga pertengahan Juli, meskipun tanggal pastinya belum dikonfirmasi. Ke-12 tim akan mewakili sembilan wilayah yang berbeda, termasuk debut perdana dari tim Jepang sejak meluncurkan server Jepang pada November tahun lalu. Wilayah lain termasuk Vietnam, Thailand, Cina Taipei, Indonesia, Singapura / Malaysia / Filipina, Korea, Amerika / Eropa, dan Cina daratan. Akan dibentuk perwakilan berdasarkan 3 Region sebagai bentuk yang mewakili Vietnam, Thailand, dan China Taipei.

Tim M8HEXA akan mewakili Malaysia, yang telah menerima entri melalui memenangkan Season 4 Valor Cup pada bulan Maret. Mereka juga mencapai final dengan memenangkan kualifikasi tertutup Clash of Nations ESL untuk Malaysia dan Singapura.

Dari 12 tim, delapan peringkat teratas nantinya akan dijamin hadiah uang. Juara pertama akan meraup $ 200K, dengan yang peringkat kedua sebesar $ 110K. Tim tempat ketiga dan keempat akan menerima $ 50 ribu, sementara tim yang berada di urutan kelima hingga kedelapan akan mengumpulkan $ 16 ribu. MVP keseluruhan akan dipilih untuk hadiah $ 10K, sementara lineup (Pemain yang bersinar tiap tim) terbaik akan mendapatkan $ 16K.

AOV World Cup pertama kali diadakan di Los Angeles tahun lalu, dengan keberhasilan Tim Korea membawa pulang hadiah utama. Dengan penghargaan individu dan khusus, dan tentunya total hadiah fantastis senilai hampir mencapai $ 525 ribu.


Source: esportsobserver


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com

Exit mobile version