Tencent dan Marvelous akan Berkolaborasi Membuat Game Harvest Moon Baru, bernama Story of Season

in , ,

Marvelous adalah sebuah perusahaan pengembang game yang terkenal karena  telah membuat beberapa game popular  seperti Rune Factory, dan tentunya Story of Season. Sebelumnya dikenal sebagai Harvest Moon,Story of season adalah game simulasi pertanian yang cukup populer untuk semua orang tak terkecuali di Indonesia.

Bersama- sama dengan Tencent, Marvelous beberapa waktu yang lalu telah menandatangani kontrak dengan Tencent Games untuk membuat serta mengembangkan Story of Season mobile game. Game tersebut, dikabarkan akan memiliki story  line yang cukup miripdengan aslinya. Dimana pemain akan mengambil alih  sebuah lahan pertanian yang sudah ditinggalkan di sebuah desa. Disana pemain dapat bercocok tanam, menanam sayur dan buah, dan bersosialisasi ke penduduk setempat. Selain itu, pemain akan mendapatkan pilihan untuk menikah dengan gadis desa pilihan anda dan membuat sebuah keluarga kecil disana.

Selain itu, game ini akan membangkitkan  Nostalgia kepada para pemainnya, terutama untuk anak 90an,yang memainkan game Harvest  Moon di masa mudanya. Dan kerennya lagi game ini bisa dimainkan di Mobile Phone kamu, namun untuk tanggal perilisannya sendiri, Tencent maupun Marvelous belum memberikan info lebih lanjut, untuk informasi lebih detail mengenai game tersebut, silahkan simak official website Story of Season.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Story of Season, Harvest moon, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

 

Avatar

Written by Jay