Tencent dan Marvelous Siap Merilis Game Harvest Moon Online Diplatfrom IOS dan Android!

oJTq4jZ

Sepertinya Tencent benar-benar paham bagimana cara memanjakan para penikmat game Mobile saat ini. Pasal setelah sukses dengan berbagai judul game diplatfrom IOS dan Android seperti PUBG Mobile, Kings of Glory dan Call of Duty Mobile, kali ini pengembang asal negeri Tirai Bambu tersebut berkerjasama dengan pengembang asal Jepang yaitu Marvelous untuk menghadirkan game legendaris Harvest Moon. Game yang akan memiliki judul resmi Harvest Moon Online tersebut rencananya akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android.

 Infromasi game yang merupakan kerjasama antara Tencent dan Marvelous ini pertama kali diumumkan lewat akun sosial media Weibo (Twitter versi China), dimana dalam postingannya tersebut terlihat beberapa teaser video dan beberapa gambar yang menunjukan akan seperti akan game satu ini. Layaknya game Harvest Moon pada umumnya, game yang satu ini akan memiliki visual yang indah dan memanjakan mata. Dilihat dari teaser gambar yang beredar, kemungkinan besar Harvest Moon Online akan menghadirkan aktivitas seperti bercocok tanam, memancing, dan merawat hewan pada umumnya. Selain itu, kemungkinan besar, nantinya kalian bisa memilih gender dari karakter yang akan kalian gunakan selama permainan. Sejauh ini belum ada kepastian akan seperti apakah sistem Online yang akan dimiliki game ini.

Sepertinya Harvest Moon Online benar-benar menjadi angin segar ditengah-tengah game-game Mobile lain yang sedang ngtrend seperti Battle Royale dan MOBA. Mari kita tunggu saja apakah game legendaris yang satu ini bisa sukses diplatfrom Mobile lewat sistem Online yang ditawarkannya.

Source : MMOculture


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version