Tencent dan Razer Resmi Jalin Kolaborasi Mobile Gaming Untuk Jangka Panjang

tencent razer mobile copy

Tencent Developer game-game mobile Raksasa seperti PUBG, dan AOV telah resmi jalin kolaborasi dengan Razer untuk meningkatkan pengalaman bermain di ponsel Android Razer. Hal ini melibatkan pengoptimalan yang tentunya melibatkan 2 perusahaan yaitu pengembang Ponsel Gaming yaitu Razer dengan pengembang Game Mobile ternama yaitu Tencent,

Tencent dan Razer telah mengumumkan kerja sama yang dimaksudkan untuk meningkatkan kecocokan komposisi antara software, hardware dan game mobile yang disediakan Tencent. Tentunya tujuanya adalah selain untuk pengalaman bermain yang lebih handal (karena Razer adalah ponsel gaming) pastinya ada unsur komersil lain yang akan didapatkan seiring dengan perkembangan dunia eSports didunia yang semakin meningkat dan sudah merambah ke dunia Mobile Gaming.

Razer Kolaborasi Resmi dengan Tencent

Kolaborasi ini melibatkan kontroler yang disediakan oleh Razer yaitu Raiju, selain membuat kontroler untuk Ponsel Razer sendiri nampaknya Razer disini sedang mengusahakan agar Raiju  dapat kompatibel dengan ponsel dari OEM yang berbeda atau merek selain Razer.

Kedua perusahaan juga telah mencatat bahwa perjanjian baru ini tentunya akan dijalin secara bertahap dengan tujuan ambisius dimasa depan. Uniknya disini adalah game yang dimaksud seperti PUBG dan AOV juga akan dioptimalkan menggunakan teknologi Razer Core yaitu teknologi baru yang dirancang khusus oleh Razer untuk optimalisasi game-game yang Tencent kembangkan, dan pihak Razer nampaknya lebih berfokus pada game untuk Android. Sedangkan dari sektor Audio Tata Ruang THX, yang juga dikembangkan oleh Razer, juga dapat diimplementasikan secara maksimal saat memainkan game-game dari Tencent.

Raiju Controller by Razer

Jadi selain akan membuat dan mengembangkan ponsel yang sangat cocok dengan game-game dari Tencent, Razer juga mengembangkan Kontroler yang nantinya menjadi faktor/acessoris pendukung tambahan untuk bermain game, yaitu Raiju Controller.


Source: Notebookcheck dan Bussines Wire


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version