Tencent dan SEGA Berkolaborasi Hadirkan Asuna dan Para Waifu Favorit Mu Lewat Game Dengeki Bunko: Crossing Void

in , ,

Setelah secara resmi memperkenalan dua judul terbaru mereka yaitu Ragnarok Onile dan Perfect World, serta merilis game adaptasi anime legendaris Saint Seiya, lagi-lagi Tencent membuat kejutan dengan merilis masa open-beta dari sebuah game yang akan menghadirkan karakter-karakter Waifu favorit kalian seperti Asuna, Shana, dan Kirino. dengan judul Dengeki Bunko: Crossing Void. Game ini sendiri sudah memasuki masa open-beta dan bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui QooApp.

Dengeki Bunko: Crossing Void sendiri merupakan game bergenre RPG yang akan menghadirkan karakter-karakter dari penerbit asal Jepang, yaitu Dengeki Bunko, sehingga kamu akan menjumpai karakter-karkater seperti Kirito dari Sword Art Online dan Izaya Orihara dari Durarara! Secara battle system game ini akan menggunakan system turnbased, dimana kamu akan ditemani oleh dua anggota party mu yang lain. Menariknya saat kamu mengeluarkan special attack dari karakter yang kamu gunakan, maka akan memicu sebuah cutscene yang menarik yang akan didukung efek-efek yang memukau. Selain itu Dengeki Bunko: Crossing Void juga akan memiliki fitur PVP dan story mode yang memungkinkan mu menjumpai Asuna dan Shana dalam satu dunia yang sama.

Meskipun masih dalam tahap open-beta kalian tidak perlu khawatir saat memainkan game yang satu ini, karena progress kalian selama masa open-beta ini tidak akan hilang dan akan tetap bisa kamu mainkan saat perilisan resmi nanti. Sebelumnya game ini pernah dirilis untuk platfrom PS3 pada tahun 2014 yang lalu dengan judul Dengeki Bunko: Fighting Climax yang merupakan game bergenre fighting.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!