Tencent dan Square Enix Siap Berkerjasama Untuk Hadirkan Game AAA Diplatfrom Mobile

in , ,

Sepertinya Tencent tidak henti-hentinya dalam membuat kejutan, setelah sebelumnya mengkonfirmasi akan menghadirkan game-game klasik seperti Ragnarok Online dan akan mengahadirkan versi Mobile dari game Call of Duty setelah berkerjsama dengan Activision, kali ini perusahaan asal Negeri Tirai Bambu tersebut kembali membuat kejutan dengan menjalin kerjasama dengan pengembang yang identik dengan game RPG yaitu Square Enix. Yang lebih mengejutkannya lagi kerjasama antara Tencent dan Square Enix ini dalam upaya menghadirkan game AAA diplatfrom mobile berdasarkan game-game dari Square Enix yang sudah ada ataupun judul game baru.

Tentunya dengan dijalinnya kerjasama antara Tencent dan Square Enix menjadi hal yang membahagiakan bagi para pecinta game-game mobile, pasalnya dengan adanya kerjasama ini Tencent bisa memproduksi game-game mobile berdasarkan lisensi-lisensi yang dimiliki oleh Square Enix, seperti Final Fantasy, Tomb Raider, Kingdom Hearts, dan Nier : Automata. Selain itu dengan dijalinnya kerjasama ini, bertambah lagi perusahan-perusahaan besar yang menjalin kerjasama dengan Tencent, setelah sebelumnya ada Bluehole dan Activision.

Sayangnya pihak Tencent dan Square Enix masih enggan memberikan bocoran game AAA apakah yang akan dihadirkan? Atau malah kerajsama keduanya akan menghadirkan sebuah IP baru? Namun melihat potensi dari kerjasama ini kemungkinan besar Tencent dan Square Enix akan menghadirkan game yang sebelumnya belum ada versi mobilenya, seperti Neir Automata, Just Cause, ataupun Tomb Raider, atau bisa juga tebakan mimin salah dan pihak Tencent dan Square Enix lebih memilih memproduksi Final Fantasy versi Battle Royale atau Final Fantasy versi MOBA? Hmmm mari kita tunggu saja yaa brott, bakalan kayak apasih kerjasama kedua perusahaan ini.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.