Tencent Gelar Turnamen PUBG Mobile Club Open 2019 Berhadiah 28 Milyar Rupiah

PUBG Mobile

Untuk membuat iklim kompetisi esport yang bersaing Tencent Gaming bekerjasama dengan PUBG Corps dan membuat turnamen tahunan PUBG Mobile Club Open ditahun 2019 ini. Berbeda dengan PUBG Mobile Star Challenge tahun 2018 kemarin yang hanya memperebutkan hadiah 8,5 milyar rupiah, kali ini PUBG Mobile Club Open akan memperebutkan hingga total hadiah sebesar 28,5 milyar rupiah.

Nantinya PUBG Mobile Club Open 2019 akan dibagi menjadi dua season. Season pertama yaitu spring split akan diadakan pada bulan juli sedangkan season kedua yaitu fall split akan diadakan akhir tahun 2019 mendatang. Periode pendaftaran untuk kualifikasi PUBG Mobile Club Open spring spilt akan dibuka pada tanggal 8 maret hingga 18 maret mendatang.

Ada beberapa persyaratan untuk mengikuti turnamen internasional PUBG Mobile terbesar didunia tersebut. Pertama pemain harus berusia diatas 16 tahun. Kemudian mereka juga harus mempunyai rank diatas Platinum agar bisa mengikuti turnamen. Selain itu setiap tim wajib memiliki minimal tiga anggota dari negara yang sama.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan turnamen yang lebih matang dan total hadiah yang lebih besar Tencent Gaming menargetkan peserta dan penonton yang lebih banyak lagi. Tahun kemarin total ada 230 juta penonton menyaksikan PUBG Mobile Star Challenge yang dimenangkan oleh wakil dari Thailand RRQ Athena di Dubai, tahun ini tentunya penonton akan berlipat ganda. Selain itu keinginan Tencent Gaming untuk membuat PUBG Mobile menjadi kompetisi esport yang terbesar didunia sepertinya akan menjadi nyata.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game PUBG atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Exit mobile version