Tencent Hadirkan game Metal Slug baru untuk Android dan iOS!

Sdefs

Sdefs

Sepertinya Tencent benar – benar ingin merajai industri game mobile. Setelah beberapa saat yang lalu mengumumkan tentang sebuah game Pokemon MOBA baru, Tencent mengumumkan sebuah game dari seri Metal Slug yang bernama Metal Slug Code: J yang akan dirilis di Android dan iOS.


Seri Metal Slug sendiri merupakan seri game yang cukup populer dikalangan remaja era 2000an karena menghadirkan pengalaman bermain game aksi yang sangat menarik pada masanya. Beragam senjata yang dihadirkan juga menambah keseruan dari game tersebut.

Dilihat dari gameplay trailer diatas, Metal Slug Code: J ini tidak seperti kebanyakan judul game ternama yang dirilis di Mobile. Game ini tetap pada gameplay aslinya dengan sistem 2D side scrolling action shooter, dengan kontrol touch screen yang disesuaikan untuk game mobile. Tak hanya itu, grafis metal slug code J tak lagi 8bit, akan ada peningkatan grafis untuk para pemainnya dalam versi Code: J ini, disertai dengan peningkatan kualitas game secara keseluruhan.

Yah, semoga saja game ini tidak mengecewakan kedepannya, namun mengingat bahwa game ini dikembangkan oleh TiMi Studio Tencent yang telah terkenal dengan beragam judul game seperti COD Mobile. Metal Slug Code J akan menjadi favorit untuk kedepannya.


Baca lagi artikel menarik lain mengenai penulis kita Jay, dan artikel lain dari Tencent, dan game mobile!

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version