Tencent Kerja Sama dengan Penyedia Aplikasi Layanan Streaming “Fluxr” untuk Promosikan Esports di Platform Mobile Game

5e3c1d89 5660 4ba7 91ab 13cdf77e3a86

Saat ini platform untuk melakukan live streaming semakin beragam. Bahkan konten-konten seperti game yang bisa di live stream bukan hanya game-game di platform mainstream saja, seperti konsol maupun PC. Namun kini mobile game pun semakin digemari penggemarnya mengingat perkembangan mobile game saat ini semakin pesat.

Baru-baru ini, raksasa industri mobile game asal Tiongkok, Tencent pun mengumumkan kerja samanya dengan aplikasi layanan live streaming LiveMe untuk mendedikasikan mobile streaming yang ditujukkan untuk gaming maupun esports untuk pertama kalinya.

Fluxr, merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan untuk broadcasting di platform mobile game ini akan menjadi sebuah tool yang mendukung para gamers khususnya di perangkat mobile agar lebih mudah untuk melakukan live stream dan memperlihatkan gameplay mereka ke para penonton. Kerja sama antar LiveMe dan konglomerat asal Tiongkok, Tencent sendiri bertujuan untuk merilis Fluxr di Amerika Utara. Promosinya sendiri akan dipegang oleh Tencent baik secara offline maupun online dengan menampilkan versi mobile dari PUBG salah satu game battle royale yang saat ini tengah populer. Bahkan diketahui akan ada dua ratus streamers yang nantinya akan meramaikan Fluxr pada saat rilis nantinya. Acara offline-nya sendiri akan digelar baik di Amerika Utara maupun Asia tenggara, kedepannya perusahaan tersebut setidaknya dapat menjadi esports marketplace terbesar secara global.

Fluxr sendiri telah tersedia baik di App Store maupun Google Play sejak tanggal 5 Juli kemarin.

Exit mobile version