Tencent Klarifikasi Rumor Dibubarkanya Tim Pemasaran Arena of Valor Eropa dan Amerika Utara Lewat Media China


Follow Us

Kaget dan sekaligus lega akhirnya Tencent memberikan klarifikasi mengenai rumor tidak sedap yang Viral diberitakan Reuters 2 hari lalu, mungkin banyak pemain AOV yang merasa sedikit kecewa berkat pemberitaan yang ramai 2 hari terakhir dimana Tencent dikabarkan Membubarkan Tim Pemasaran Arena of Valor di region Eropa dan Amerika Utara. Berita tersebut membuat ramai sekaligus menimbulkan pertanyaan, apakah benar berita tersebut? kami pun kemarin menulis berita terkait, pasalnya ada banyak media terpercaya yang mengangkat berita tersebut dengan menyebutkan embel-embel “Informasi orang dalam” dalam pemberitaanya seperti apa yang dikatakan Reuters.

Nulis artikel dibayar

Sejauh ini berita terkait Tencent Membubarkan Tim Pemasaran AOV di Eropa dan Amerika Utara telah diangkat oleh beberapa media Terpercaya seperti Kotaku, Gamasutra, Gamesindustry.biz, Nintendolife dan banyak lagi. Kamu bisa melihat screenshot Coverage News serupa seperti dibawah:

BACA JUGA  Inilah 24 Tim yang Lolos Kedalam League of Legends World Championship 2019

Terkait rumor tidak sedap ini, Tencent mengklarifikasi lewat Media China yaitu Sina.com bahwa hal yang diberitakan oleh Reuters tidaklah benar, dimana Arena of Valor di seluruh dunia masih berjalan secara normal dan stabil, tidak ada hambatan apapun.

Tencent menyangkal semua berita tidak sedap tersebut termasuk semua rumor yang diberitakan oleh Reuters.

Atau kalian bisa melihat transletenya dibawah:

BACA JUGA  5 Hero Baru Yang Buat AOV Menjadi Terkesan Broken

Sina Technology News 28 Mei, dalam menanggapi Reuters melaporkan bahwa “The King of Glory” versi internasional “Arena of Valor” saat ini beroperasi dengan stabil dalam skala global termasuk Eropa dan Amerika Serikat Berita tentang perubahan dalam tim (pemasaran) AoV Eropa dan Amerika Serikat tidak benar.

Sebelumnya, Reuters melaporkan bahwa “Arena of Valor” versi internasional “Arena of Valor” dalam kesalahan pengembangan dan pemasaran, Tencent dan anak perusahaan AS Riot Games yang mengalami situasi buruk, yang mengakibatkan permainan (LOL) hilang di pasar Eropa dan Amerika. Maicheng. Laporan itu juga mengutip orang-orang yang akrab dengan masalah ini (Orang dalam), Tencent telah sepenuhnya membatalkan rencana asli “Arena of Valor”, dan membubarkan tim pemasaran permainan (AOV) Eropa dan Amerika.

Tencent menyangkal semua rumor diatas.


Dengan klarifikasi lewat Sina.com tersebut Tencent mengatakan bahwa Rumor ini tidaklah benar! Jadi bagaimana menurut kalian? Sudah puas dengan adanya Klarifikasi dari Tencent?

BACA JUGA  Tim Asal Bali, Island of Gods Berhasil Juarai Free Fire Asia Invitational 2019

Source: Sina.com


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: abdolefathah@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item