Tencent Luncurkan PUBG Mobile Versi BETA untuk Mengidentifikasi Bug di Play Store

PUBGMobileSniper

Dilansir dari, mobilemodegaming, Tencent Games berkali-kali merilis pembaruan baru ke dalam permainannya tersebut. Akan Tetapi akan menjadi risiko besar untuk langsung menambahkan fitur-fitur baru ini ke versi global PUBG Mobile, dimana kemungkinan ada bug. Dengan demikian para pengembang menguji dan menganalisa bug pada setiap fitur baru pada versi BETA PUBG Mobile. Biasanya kamu akan mendapatkan Versi beta PUBG Mobile hanya tersedia untuk sejumlah pemain terbatas, sebagian besar pengguna YouTube dan ini adalah bagaimana kamu biasa mendapatkan berita dan video tentang fitur-fitur PUBG Mobile yang akan datang.

Sekarang, kamu cukup mendownload versi BETA PUBG Mobile melalui Google Playstore. Versi PUBG Mobile Global, yang dimainkan seluruh dunia adalah 0.17.0. Tetapi kamu dapat mencoba versi PUBG Mobile 0.18.2, yang memiliki fitur-fitur baru seperti Gun Customization, Miramar 2.0, Bluehole Mode, cakupan sisi, dan lebih banyak hal menarik di PUBG Mobile dengan mengunduh Versi Beta.

Aplikasi Beta ini juga akan mengupdate secara otomatis setiap kali Tencent Games meluncurkan BETA baru dari PUBG Mobile, jadi yang harus kamu lakukan adalah mendownloadnya sekali saja dan itu akan terus mengupdate sendiri setiap update terbaru akan membawa fitur baru PUBG Mobile yang kamu dapat uji, sebelum benar-benar tiba di versi global game.

Kamu dapat memiliki Versi Global PUBG Mobile dan PUBG Mobile Beta pada perangkat yang sama. Ukuran unduhan aplikasi Beta PUBG Mobile lebih dari 1GB dengan pembaruan dalam aplikasi sekitar 1.2GB, jadi  sangat disarankan kamuuntuk menggunakan Wifi saat mengunduh.

Oleh karena itu, hal ini menjadi langkah baik Tencent untuk melakukan pencegahan terhadap bug yang ada. Apalagi untuk menyesuaikan sebuah sistem update terkadang kita menemui beberapa sistem yang bukan bug, namun tidak sesuai dengan para pemain sehingga perlu mendapat perbaikan lebih lanjut.

Exit mobile version