Tencent Perlihatkan Gameplay Baru dari Metal Slug: Awakening di Mobile

in , ,
Metal Slug Awakening

Tencent baru saja memperlihatkan preview pertama dari gameplay Metal Slug: Awakening, game terbaru dari franchise Metal Slug untuk perangkat mobile. Awalnya game ini bernama Metal Slug Symbol: J dan sempat diumumkan pada saat press conference resmi untuk brand China. Game ini dikembangkan oleh studio TiMi dan memiliki Lisensi resmi dari SNK selaku pemegang franchise Metal Slug.

Game ini nantinya akan menggabungkan level – level klasik dan juga level baru. Grafis pada game ini menggunakan grafis 3D dan tetap menggunakan kamera side scroll seperti ciri khas dari metal slug. Pemain dapat menggunakan karakter – karakter ikonik seperi Marco, Tarma, Irie, dan juga Fio. Masih belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang karakter Metal Slug lain yang akan hadir pada game ini.

Itulah informasi preview gameplay dari Metal Slug: Awakening. Metal Slug: The Awakening akan memasuki tahap CBT pada akhir Mei untuk region China. Hingga kini, belum ada informasi apakah game ini nantinya free-to-play ataupun berbayar. Namun, bila melihat gelagat Tencent yang biasa memproduksi game – game free-to-play, tidak menutup kemungkinan bahwa game ini nantinya juga akan menjadi game free-to-play.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.