Tencent Resmi Bekerjasama dengan Pokemon Company Hadirkan Game MOBA Pokemon

in , , ,

Sepertinya langkah pengembang asal negeri Tirai Bambu yaitu Tencnet dalam menjangkau pasar barat benar-benar serius. Hal ditunjukan oleh Tencent dengan menggandeng salah satu franchise paling digandrungi yaitu Pokemon. Kerjasama antara Pokemon Company tesebut, berhasil melahirkan sebuah game begenre MOBA berjudul “Pokemon Unite”. Sejauh ini game ini sendiri telah dalam tahap pengembangan oleh salah satu studio Tencnet, yang sebelumnya mengerjakan game PUBG Mobile, yaitu TiMI Studios.

Ebr4gjfxgaa4slk

Ebr5jxgxsaim0ga

Rencananya game bergenre MOBA ini akan tersedia untuk platfrom Nintendo Switch, IOS, serta Android, dan akan mendukung cross play saat perilisannya nanti. Walapun secara permainan game ini memiliki gameplay layaknya game MOBA  5vs5 dengan tiga line, game Pokemon Unite tetap mempertahankan beberapa fitur wajib dari franchise Pokemon yaitu, catch, train, evovle, dan battle. Fitur-fitur tersebut akan membuat Pokemon Unite berbeda dari game MOBA pada umumnya, diantaranya adalah :

-Pokemon yang kamu gunakan akan berevolusi disesuaikan dengan level

-Pokemon yang berevolusi akan memiliki skill dan serangan spesial

-Kamu bisa menangkap Pokemon liar yang berkeliaran di map

-Bukan game MOBA biasa, nantinya akan ada sebuah system yang digunakan menentukan pemenang permainan berdasarkan skor yang didapat

Ebr5b29xqaa5ry2

Ebr5gv3waaedvch

Ebr5jasxyaiykfv

Ebr62h9xgauw Ph

Dengan berbagai fitur tersebut tentunya Pokemon Unite akan menjadi sebuah game MOBA dengan warna baru, mengingat akan satu fitur penting yang nantinya akan menentukan pemenang permainan. Sejauh ini pihak Tencent sendiri belum memberikan informasi resmi kapan game ini akan dirilis. Meskipun begitu, kolaborasi antara Tencent dan Pokemon Company ini menjadi begitu menarik, mengingat genre MOBA yang dipilih oleh sang pengembang, serta nama besar Pokemon yang sudah mendunia, membuat game yang satu ini layak untuk kita nantikan.

Source : Daniel Ahmad


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!