Tencent Resmi Rilis Game Adapatasi Anime Legendaris Saint Seiya

saint seiya tencent wallpaper hd 1 by sonicx2011 dbvjt4b

Sepertinya Tencent tidak henti-hentinya membuat sebuah kejutan, setelah melalui ajang ChinaJoy 2018 mengkonfirmasi bahwa sang pengembang asal negeri Tirai Bambu tersebut akan menghadrikan berbagai judul game baru seperti Ragnarok dan Perfect World, kali ini Tencent secara resmi merilis game adaptasi anime klasik Saint Seiya ke platfrom mobile. Bagi kamu yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui TapTap.

Bagi kalian para pecinta Saint Seiya tidak perlu khawatir, karena Tencent secara resmi memiliki lisensi dari manga dan anime karya Masami Kurumada, sehingga kamu akan disajikan opening legendaris “Pegasus Fantasy”. Game Saint Seiya versi Tencent sendiri akan memiliki genre turnbased RPG, dimana kamu diharusakan mengatur party mu sebelum menjalankan berbagai misi. Seperti game adapatasi anime yang lain, game ini akan memiliki story mode yang akan mengahadirkan adegan-adegan iconic  yang akan didukung dengan cutscene menarik yang memiliki tampilan yang fantastis dari serial Saint Seiya klasik, sehingga kamu akan menjumapi karakter seperti Seiya, Shun, Hyoga, Shriyu dan para 12 Gold Saints.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sayangnya game ini sendiri masih tersedia dalam bahasa China saja, belum ada kepastian apakah Tencent akan berbaik hati menghadrikan versi berbahasa Inggris dari anime legendaris yang pernah mewarani minggu pagi para generasi 90an ini.

Exit mobile version