Tencent Resmi Rilis Game RTS Legendaris Red Alert Versi Mobile

in , ,

Akhirnya setelah pertama kali diumumkan pada bulan April 2018 yang lalu, raksasa asal China yaitu Tencent telah resmi menghadirkan kembali game bergenre RTS Red Alert versi Mobile pada bulan Oktober ini. Game yang memiliki judul resmi Red Alert Online ini sendiri akan tersedia untuk IOS dan Android. Bagi kalian yang ingin memainkan game yang satu ini bisa mendownloadnya melalui situs resmi Red Alert Online.

Red Alert Online sendiri merupakan projek kerjasama antara Tencent dan EA, sehingga bagi kalian fans-fans berat game yang satu ini tidak perlu khawatir, karena versi mobile dari game RTS legendaris ini akan menghadirkan elemen-elemen dalam franchise Command and Conquer: Red Alert series. Red Alert sendiri adalah game RTS klasik yang sudah dirilis hampir 20 tahun yang lalu. Secara gameplay sepertinya tidak akan banyak perubahan dari game Red Alert klasik dimana kamu diharuskan mengumpulkan berbagai macam resources, yang akan digunakan untuk membangun dan memperkuat base dan pasukan mu, untuk bertahan dan menyerang musuh-musuh mu. Selain itu game Red Alert Online juga akan menghadirkan sistem online battles, dan mode campaign bagi kamu yang ingin mengetahui detal cerit dari stroyline game yang satu ini. Tencent juga menyebutkan bahwa game ini akan mengambil setting arc “Yuri’s Revenge” sebagai background Story.

Tentunya ini sebuah kabar baik buat para pecinta game RTS, karena Tencent kembali menghadirkan game klasik ini untuk platfrom IOS dan Android. Namun, sepertinya game ini untuk sementara waktu hanya akan tersedia dalam bahasa Cina saja, namun melihat nama besar Red Alert sebagai sebuah game yang legend dan memiliki fans-fans tersendiri, sepertinya tinggal menunggu waktu saja game ini mendapatkan versi berbahasa Inggrisnya.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.