Tencent Rilis PUBG Mobile Lite Untuk Pengguna HP Kentang di Android

awfafatgdghhjfgjghkjljkl

Setelah beberapa waktu lalu merilis PUBG Lite yang hanya membutuhkan spek rendah untuk PC. Kali ini Tencent kembali memunculkan game baru berjudul PUBG Mobile Lite untuk HP kentang kamu. Sebuah langkah yang cukup tidak diduga oleh para fans PUBG.

PUBG Mobile Lite sendiri adalah sebuah game PUBG mobile yang memiliki size lebih ringan dibanding dengan PUBG Mobile pendahulunya. Yang memang diciptakan dan desain sedemikian rupa untuk dapat dimainkan menggunakan HP  spek rendah. Dilansir Touch Arcade game ini mampu memuat hingga 60 player dalam satu map, dan berjalan sangat lancar pada HP Low Spek.

Tentu saja ini adalah sebuah kabar gembira bagi fans PUBG Mobile yang memiliki HP kentang atau spek rendah. Dilihat dari kepopuleran dari seluruh seri PUBG. Layaknya PUBG Lite PC, mungkin ini adalah salah satu langkah Tencent untuk menarik lebih banyak pemain mobile, dengan menargetkan mereka yang hanya memiliki HP spek rendah. Jika kamu ingin mencoba game ini. Kamu bisa mendownloadnya sekarang juga di Google Playstore. Mampukah game ini menyaingi pendahulunya?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Source: TouchArcade


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan PUBG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version