Tencent Rilis Trailer Resmi Game Battle Royale-nya, Europa


Follow Us
Terlihat lebih keren dari PUBG.

Mendapatkan lisensi dan hak untuk merilis PlayerUnknown’s Battlegrounds di China sepertinya belum membuat Tencent puas. Entah atas dasar kesengajaan atau kebetulan belaka, mereka kini tengah membuat versi China dari game terpopuler PC tersebut. Yang bahkan terlihat jauh lebih baik.

Nulis artikel dibayar

Setelah sebelumnya Tencent hanya berikan teaser trailer game free-to-play Europa yang tunjukkan sedikit gambaran gamenya, hari ini mereka rilis trailer lengkap gamenya dengan beberapa fitur yang ada di dalamnya. Mulai dari paralayang, senjata, kendaraan, dan fitur yang jauh lebih baik dari PUBG ditunjukkan dalam trailer yang bisa kamu tonton di bawah.

BACA JUGA  Remaja India Yang Tega Menghabisi Keluarganya Ini Ternyata Gemar Bermain PUBG


Mereka juga tak lupa berikan kacamata night-vision, beberapa environment yang bisa dihancurkan, menyelam dalam lautan, hingga pertempuran malam hari yang takkan pernah kamu temui di PUBG. Semua fitur ini bisa kamu nikmati gratis tanpa membayar sepeserpun, seperti yang dikatakan oleh Analis Daniel Ahmad sebelumnya yang mengatakan bahwa game ini adalah game free-to-play.

BACA JUGA  Call of Duty Mobile Buatan Tencent Akan Memiliki Judul Resmi Elite Squad Mobile

Menurut PCGamesN, Europa rencananya akan dirilis tahun 2018 mendatang, dan mereka akan merilis public test-nya awal bulan Desember tahun ini. Game ini sepertinya hanya akan dirilis di China saja, mengingat laman resmi steamnya mengatakan bahwa mereka tidak support bahasa Inggris sama sekali untuk gamenya. Namun jika melihat populasi player PUBG yang ramai seperti saat ini, akan sangat disayangkan jika perusahaan sebesar Tencent akan melewatkan perilisan versi inggris dari gamenya.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+