Tencent Segera Membuka Open-Beta Untuk Game Adapatsi Serial Game of Thrones

HBO e1547486320171

Tidak mau kalah dengan heboh-heboh trailer season ke-8 dari serial paling dinantikan pada tahun 2019 ini, Tencent secara resmi mengumumkan bahwa game adaptasi serial Games of Thrones akan segera membuka pendaftaran masa open-beta. Sebelumnya game yang sebelumnya diumumkan pada bulan Maret 2018 ini, disebut-sebut akan memiliki judul resmi Games of Thrones : Winter is Coming, dan akan dirlis untuk platf.rom IOS, Android, dan Browser Game. Bagi kamu yang ingin mendaftar pada masa open-beta ini bisa mengunjungi situs resmi Games of Thrones : Winter is Coming.

 

Game yang akan memiliki judul resmi Games of Thrones : Winter is Coming ini rencana akan dirilis untuk platfrom IOS, Android, dan Browser Game yang dikembangkan oleh Yoozoo. Game ini sendiri akan memiliki genre RTS layaknya game Red Alert dimana kamu diharuskan mengumpulkan berbagai macam resources, yang akan digunakan untuk membangun dan memperkuat base serta pasukan mu. Untuk alur ceritanya sendiri kalian tidak perlu khawatir, karena Tencent dan Yoozoo secara resmi membeli lisensi dari serial adaptasi novel G.R.R Martin ini, sehingga kalian akan disajikan karakter dan storyline yang sama dengan serialnya.

Dengan genre yang ditawarkan oleh game ini sudah bisa dibayangkan bahwa kamu akan berperan sebagai salah satu pemimpin house di Westeros. Tentunya ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para pecinta serial Games of Thrones karena sebentar lagi kalian bisa menaklukan seven kingdom melalui layar smartphone kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version