Tencent Segera Rilis Game Bergenre Survival dengan Tema Zombie “Dawn Awakening”

Eg CagoWoAA9jSU

Bukan Tencent nama jika tidak merajai pasar game mobile dengan merilis game dengan genre yang baru. Setelah sukses merajai pasar battle royale dan MOBA lewat PUBG Mobile dan Kings of Glory ataupun AOV, kali ini perusahaan asal negeri Tirai bambu menyiapkan sebuah game baru bergenre survival yang memiliki judul Dawn Awakening. Game sini sendiri dikerjakan oleh studio Lightspeed & Quantum mengguankan UnrealEngine.

Dawn Awakening sendiri disebut-sebut akan menghadirkan sebuah game simulasi open world yang realistis. Mengingat game ini akan menggabungkan dua fitur tersebut, maka secara gameplay kamu akan diajak mempelajari berbagai survival skills, membangun shelter, dan berkerjasama dengan pemain lain untuk terus bertahan hidup. Menariknya, sang pengembang akan menghadirkan sebuah fitur Real-time Weather Conditions, dimana kondisi cuaca dalam game akan mengikuti apa yang terjadi dengan lokasi bermain  mu didunia  nyata. Sehingga jika didunia nyata sedang terjadi hujan salju, maka Dawn Awakening sendiri akan menyesuaikan hal tersebut.

Seperti game survival diplatfrom mobile pada umumnya, Dawn Awakening sendiri akan menjadi sebuah game online yang mewajibkan mu untuk berinteraksi dengan pemain lain untuk bertahan hidup. Rencananya game yang akan memiliki tampilan virtual joy-stick ala PUBG Mobile ini akan dirilis pada bulan September 2020 nanti. Mari kita tunggu saja, apakah Dawn Awakening sendiri nanti mampu merajai genre survival diplatfrom mobile, mengingat saingan utama mereka yaitu NetEase telah lebih dulu merilis game dengan genre serupa “Life After”


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version