Tencent Segera Rilis Game Strategy Dengan Tema Dynasty Warriors!

5 3

Sepertinya Tencent benar-benar semakin melebarkan sayapnya di dunia Mobile Gaming, setelah berhasil mendominasi genre MOBA lewat Arena of Valor dan genre Battle Royale lewat PUBG M, kali ini mereka telah siap merilis game terbaru mereka yang berjudul Empire of Heroes yang memiliki genre Strategy. Game ini sendiri telah memasuki masa pre-registration diberbagai negara seperti Indonesia, Singapura, Malaysia,  Thailand dan Filipina. Bagi kalian yang ingin mendaftar pada masa pre-registration ini bisa mengujungi situs resmi Empire of Heroes.

Secara cerita sendiri game ini akan mengadopsi cerita dari Three Kingdoms, dimana akan mengambil setting di diakhir dinasti Han, dimana banyak orang yang menderita karena pemerintahan yang korup. Secara gameplay game ini sendiri tegolong cukup unik, dikarenakan akan menyajikan gameplay Strategy dan game RPG. Kamu diwajibkan memimpin pasukan mu menuju kemenangan dengan menyerang berbagai markas lawan. Yang membuat game ini semakin menantang adalah, aka nada berbagai macam situasi yang akan terjadi di medan perang, sehingga kamu harus menentukan strategy mu secara bijaksana. Selain itu bagi kalian penggemar game Dyansty Warrior tentunya tidak asing dengan berbagai event yang terjadi dalam game ini, pasalnya Empire Heroes akan menghadirkan karakter-karakter terkenal dari kisah Three Kingdoms, seperti Lu Bu, Diao Chan, Guan Yu, dan Zhang Fei. Selain harus membangun kembali kota mu, game ini juga akan menyajikan sebuah pertarungan yang begitu epic yang akan disajikan dengan berbagai efek-efek memukau.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sejauh ini sudah ada sekitar seratus lima puluh enam ribu pemain yang sudah mendaftar pada masa pre-registration ini, dimana mereka akan secara langsung mendapatkan hadiah Xiao Qiao sebagai karakter yang bisa kalian gunakan. Tentunya dengan dibukanya masa pre-registration Empire Heroes oleh Tencent ini semakin menunjukan bahwa perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini benar-benar serius untuk mendominasi pasar game mobile lewat game-game terbarunya. Mari kita tunggu saja apakah Empire Heroes bakal mengikuti kesuksesan game-game buatan Tencent yang lain.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tencent atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version