Tencent Segera Rilis “Overwatch” Buatan Mereka dengan Mode “Barking Royale”

overwatch ace force
Untuk mobile tentunya.

Masih ingatkah kamu saat Overwatch pertamakali dirilis dan banyak sekali game mobile yang ingin membuat kloningannya namun terancam kasus plagiarisme? Jika ya, mungkin kamu akan bisa menikmati wajah baru game serupa dari Tencent Games tahun ini.

Salah satu analyst video game kawasan Asia, Daniel Ahmad menjelaskan bahwa induk perusahaan developer League of Legends, Riot Games ini akan merilis game hero shooter buatan mereka berjudul Ace Force. Game yang sangat terinspirasi berat dari Overwatch ini akan dirilis di China tanggal 13 Agustus nanti untuk mobile.

Meskipun desain karakternya mencoba untuk berbeda dari game hero shooter milik Blizzard. Namun beberapa karakter lain terlihat sangat mirip dengan Soldier: 76, Reinhardt, dan Pharah. Mapnya juga memiliki kemiripan dengan beberapa map Overwatch seperti Eichenwald, Nepal, dan Volskaya Industries.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di akhir trailer terlihat mode bernama “Barking Royale” di mana kamu akan melawan para anjing lucu yang membawa senjata api.

Ikuti terus berita tentang Ace Force agar kamu tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version